Kurang Semangat

Kali ini aku mau blak blakan di sini. Aku udah sampai titik dimana aku rasanya capek banget sama semuanya.

Aku yang aslinya mau nerusin postingan Membahas Menteri, terpaksa saya tunda karena secara mental dan batin saya capek. Akhirnya dari hari Jum’at kemarin sampai hari ini gak ada postingannya (maaf ya…)

Banyak hal yang bikin saya capek, terutama kondisi mental saya yang makin melelahkan. Banyak faktor juga yang bikin saya lelah secara mental.

Tapi gak banyak yang bisa saya ceritakan di sini, yang jelas saat ini saya butuh istirahat. Benar benar mental, hati, dan tubuh saya butuh istirahat.

Gak cuman istirahat butuhnya, tapi juga pemulihan hati dan kualitas hubungan sama orang yang aku cintai. Juga penyelesaian masalah yang tak kunjung selesai.

Intinya, aku berharap semua akan baik baik saja. Apa yang aku rencanakan semoga saja tercapai, apa yang aku inginkan semoga terlaksana. Apa yang sakit semoga saja cepat tertangani sebelum kondisi saya lebih buruk lagi.

Saya lelah… Biarkan saya beristirahat terlebih dahulu, nanti saya akan balik lagi…. Yah…