Semua Gara Gara Ikan Asin

Akhir akhir ini, aku sering ngikutin gosip dan mungkin jadi satu satunya gosip Indonesia yang aku ikutin. Soalnya aku aslinya gak suka ngikutin gosip apalagi sampe segitunya.

Tapi entah kenapa, kasus ikan asin ini jadi perhatian aku banget. Malah menarik untuk diikuti. Yaudah, aku spend seharian nonton youtube berkaitan dengan gosip itu.

Awalnya sih cari tau dari youtubenya Hotman Paris, si pengacara kondang(an) yang sombong tapi sombongnya sombong yang pantas gimana gitu. Dari pelaporannya terus pembelaannya terhadap korban, Fairuz A Rafiq. Sampai penetapan jadi tersangka dan, penahanan.

Kasus ikan asin ini merembet sampai kemana mana. Misalnya si Pablo (ama Rey Utami) yang upload video ikan asin itu. Jadinya merembet ke kasus penipuan Pablo lah, masih ada istri sahnya lah, belum lagi keluarganya Rey yang jauh banget dari gaya hidupnya rey yang sekarang.

Galih Ginanjar jangan ditanya, cuman gara gara ikan asin merembet ke fitnahnya dia yang lain ke Fairuz pasca perceraian. Apalagi istri sirinya si Barbie Kumalasari yang toxicnya sampe ke tulang. Ngaku punya berlian 30 crat tapi palsu, ngaku punya rumah Mr. Puisi tapi gak taunya cuman sewa doang, ngaku pengacara tapi lulusan akademiknya dipertanyakan (masa iya sih kuliah hukum cuman dua tahun dan di forlap dikti dibilang masih aktif, helooo), dan lain sebagainya yang kalau aku jabarin itu makin toxic dia. Jauh ngalahin toxicnya pemain mobile legend.

Hal ini juga sama dengan Fairuz, gara gara ikan asin jadi merembet kemana mana. Tapi yang ini beda ama yang sebelum sebelumnya. Merembetnya ini ke arah positif. Abis nonton Hotman Paris gitu malah lanjut ke program yang ada Fairuz sama suaminya, Sonny Septian. Eh malah lanjut ngestalk instagram mereka. Soalnya, keliatan sincere banget ga sih mereka? Apalagi ngeliat cara Sonny melihat Fairuz, keliatan banget sih kalo dia sincere banget sayangnya.

Oh, okay. Aku jadi nontonin video. mereka semua di youtube dan rajin ngestalk mereka di instagram. Apalagi yang youtube aku nontonnya malam malam sampai beneran larut malam. Terakhir kemarin aku nonton sampai jam 12 teng loh.

Terus abis itu tadi pagi bokap ngingetin aku soal deadline pendaftaran masa depan. Langsung deh ini udah ga sehat, aku stop aja. Iya seriously ga sehat, mumet ngikutin cerita mereka terus.

.

.

.

.

.

Efeknya ke aku apa? Gara gara si Galih Ginanjar bahas organ intim di video ikan asin itu, aku jadi minder ama kondisi tubuh aku sendiri. Aku ngeri aja gitu.

Kalo tubuh aku dekil, bau, rasanya jadi gimanaa gitu. Paling nggak jadi khawatir, khawatir kalo tubuh aku ga sempurna, pasangan masa depan aku jadi gak betah sama aku terus jadi ngindarin aku. Ngerasa gak ada yang mau sama aku terus… Ah udahlah.

Beneran, ngeri ini. Kurleb itu sih gambarannya, aku aja bingung loh sebenarnya mau ngegambarin anxiety aku seperti apa.

Nah aku yang bukan Fairuz aja ngerasain gitu. Apalagi Fairuznya sendiri yang kena fitnah bertubi tubi ama GG. Terus kena ke bagian privasinya. Gak heran sih kalo tindakan GG dianggap merendahkan wanita. Sonny marah banget gara gara itu (keliatan di videonya Hotman Paris yang aku attach barusan).

Padahal awalnya aku ga ngerasa dia merendahkan wanita, anggapan merendahkan itu kek berlebihan gitu. Melainkan aku memandangnya dia udah kebangetan ama Fairuz, dari awal ngefitnah terus. Ga khawatir apa ya orang yang suka ngefitnah bakal susah masuk surga, ya kan?

Ah udahlah, sekarang aku pasif aja ama gosip ini. Daripada aku jadi malas terus lemes terus lupa sama masa depan aku.

Ngomong ngomong masa depan aku itu, pas bapak ngingetin itu…

Oh God, it’s getting real.

Leave a comment